Berita

Walimatussafar di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 4 Oleh 11 Okt 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Seksi Pembinaan Mental Lanud Adisutjipto mengadakan acara Walimatussafar bagi calon jamaah haji anggota Lanud Adisutjipto di Masjid Abdurrochim, acara pamitan haji yang diselenggarakan usai apel pagi ini dihadiri para calon jamaah haji, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb M. Syafii, sejumlah pejabat serta anggota Lanud Adisutjipto. Senin (10/10).

Pada musim haji tahun 1432 hijriah ini sebanyak 2 personel Lanud Adisutjipto masing-masing bersama istri menunaikan ibadah di tanah suci.

Acara Walimatussafar diisi dengan ceramah K.H. Drs. Hendri Sutopo. Dalam tausiahnya K.H. Drs. Hendri Sutopo menegaskan bahwa impian terbesar seluruh jamaah haji adalah ibadahnya diterima oleh Allah dan hajinya menjadi haji yang mabrur.

Untuk mencapai gelar mabrur, terang ustadz dari Pondok Pesantren Krapyak ini, ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Pertama,harus memahami dan melaksanakan syarat dan rukun haji. Selanjutnya, ikhlas berhaji semata-mata karena Allah SWTdan bukan untuk menaikan status di mata manusia. Ketiga, usahakan memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis melalui Kepala Dinas Personel mengajak seluruh hadirin untuk turut mendoakan agar para calon jamaah haji anggota Lanud Adisutjipto selalu diberikan keselamatan dan kesehatan serta dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan ibadah haji dengan lancar dan aman tanpa hambatan apapun dan pulang dengan selamat serta menjadi haji mabrur.

Baca juga:  MEMBANGUN MASA DEPAN ANAK MELALUI KREATIFITAS DAN SENI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel