Berita

WAN TNI OLAH RAGA BERSAMA DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 8 Oleh 13 Apr 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Wan TNI yang terdiri dari Wanita Angkatan Udara (Wara) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), serta Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) melakukan olah raga bersama dengan jalan santai yang bertempat di Lanud Abd Saleh (12/4).

Kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi seputaran Lanud Abd Saleh sejauh 3 km. selanjutnya dilakukan acara tatap muka yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Dalam acara tersebut, masing-masing angkatan memberikan sambutannya yang intinya membahas masalah kekompakan hubungan di antara Wan TNI.

Dalam acara tatap muka tersebut turut dibahas penggantian Perwira Koordinator Wanita TNI (Pakor Wan TNI) se-Malang Raya yang masih di ketuai oleh Mayor Tititk Chamidah dan sebentar lagi akan memasuki masa pensiun. Dengan melalui pemilihan langsung maka Pakor Wan TNI yang baru di pimpin oleh Wanita Angkatan Laut.

Wan TNI yang ada di Malang ini rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali dan bertujuan untuk memperpanjang jalinan tali silaturahmi antar Wanita TNI dan meningkatkan koordinasi, soliditas dan solidaritas diantara sesama Wan TNI. Acara diakhiri dengan pembagian door prize untuk ketiga angkatan.

Baca juga:  TNI AU Sukses Capai “Zero Accident”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel