Berita

Wan TNI/Polri Surabaya Gelar Lomba Dayung Perahu Karet

Dibaca: 15 Oleh 09 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2015, yang jatuh pada tanggal 21 April 2015, dilaksanakan lomba dayung antar Angkatan yang bertempat di Taman Prestasi Jalan Ketabang Kali Surabaya, Rabu (8/4).

Perlombaan dayung dilepas langsung oleh Kas Gartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) R. Gatot Suprapto mewakili Komandan Gartap III/Surabaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko dengan rute Stard dan Finish di Taman Prestasi, sedangkan rute yang dilalui adalah Stard dari Taman Prestasi menuju kearah Makogartap III/Sby menyusuri sungai Kalimas kemudian putar balik dan Finish di Taman Pretasi.

Dalam sambutannya Komandan Gartab III/Surabaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko yang dibacakan oleh Kas Gartab III/Surabaya menyampaikan olah raga merupakan hal yang sangat penting didalam kehidupan, karena dengan berolah raga tubuh kita akan menjadi sehat dan bugar.

Lebih lanjut dikatakan bahwa perlombaan ini bukan semata-mata mencari prestasi atau kemenangan, akan tetapi untuk menjalin kekompakan dan kerukunan antar Wan TNI dan Polri Surabaya, jelasnya.

Didalam pelaksanaan lomba dayung ini diikuti oleh 13 peserta dan tiap peserta terdiri 7 orang. Adapun pesertanya adalah 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut Kobangdikal, 1 Tim dari Wanita TNI Angkatan Udara, 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut RSAL, 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut AAL, 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Darat, 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut Puspenerbal, 1 Tim dari Wanita TNI Makogartap III/Sby, 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut Armatim, 1 Tim Korp Wanita TNI Angkatan Laut Pasmar – 1, 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut Dispsial, 2 Tim dari Polisi Wanita dan 1 Tim dari Satpol PP Pemkot Sby.

Baca juga:  Bravo Martial Art (BMA) Raih Juara Umum Kejuaraan Nasional Taekwondo Setu V

Didalam pelaksanan perlombaan terlihat sangat ramai dan seru karena tiap-tiap tim saling berusaha menjadi yang terdepan dan ditambah lagi tidak semua tim terbiasa mendayung diperahu karet disungai.

Setelah melalui persaingan yang begitu ketat maka tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut Pasmar – 1 berhasil menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 09.22.79 peringkat kedua diraih dari tim dari Wanita TNI Makogartap III/Sby dengan torehan waktu 09.35.69 dan peringkat ketiga diraih dari tim Korp Wanita TNI Angkatan Laut Kobangdikal dengan torehan waktu 09.53.69.

Hadir dalam acara tersebut Danpusdikopsla, Wagub AAL, Kadispsial, Danguspurla, Komandan STTAL, Polrestabes Surabaya, Dirlitbang Pusdiklathanudnas Surabaya dan Kepala Pelayanan Masyarakat Polda Jatim.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel