Berita

Wanita Angkatan Udara Adalah Para Srikandi Bangsa Yang Bertekad Kuat Dan Pemberani

Dibaca: 26 Oleh 12 Agu 2022Tidak ada komentar
20220812073926 IMG 6824
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka puncak peringatan ke-59 HUT Wanita Angkatan Udara, seluruh personel Lanud Sugiri Sukani melaksanakan upacara secara sederhana berlangsung di depan Mako Lanud Sugiri Sukani, Jum’at (12/8/2022).

Pelaksanaan Upacara Peringatan Ke-59 HUT WARA dengan inspektur upacara Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han., meskipun dilaksanakan dengan sederhana tetapi tidak mengurangi semangat dan suasana khidmat dalam pelaksanaan upacara.

Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han, membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara meyampaikan, “Pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku kepala Staf Angkatan Udara, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada segenap Wanita Angkatan Udara, dimanapun berada dan bertugas, Negara Indonesia lahir dari perjuangan yang tidak lepas dari peran kaum wanita yang turut berjuang untuk meraih dan mengisi kemerdekaan negara Indonesia sejak dulu hingga sekarang.”

Lebih lanjut disampaikan selaras dengan motto Wanita Angkatan Udara, yaitu Kanya Bhakti Sakti Sejati, yang berarti prajurit wanita yang mengabdikan diri kepada bangsa dengan keahlian dan kemahiran yang dimilikinya, untuk melindungi segenap bangsa dan menjaga kedaulatan tanah air dan angkasa Indonesia. karena sejatinya, profesionalisme pengabdian Wanita Angkatan Udara, tidak bisa terlepas dari peningkatan kemahiran dan kecakapan di berbagai bidang, dan terlebih lagi, saat ini TNI Angkatan Udara tengah menuju tranformasi menuju angkatan udara yang disegani di kawasan.

Baca juga:  Ramadhan, Rumkit dr.Sukirman Lanud Rsn Tetap Layani Pasien

Upacara HUT Ke-59 Wanita Angkatan Udara diakhiri dengan foto bersama dengan Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han., dan seluruh keluarga besar Lanud Sugiri Sukani.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel