Berita

WANITA ANGKATAN UDARA MEDAN PERINGATI HARI JADI WARA KE 49

Dibaca: 56 Oleh 13 Agu 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Memperingati Hari Ulang Tahun Wara (Wanita Angkatan Udara), para perwira dan bintara korps wanita TNI Angkatan Udara Medan melaksanakan acara/peringata HUT Wara ke 49 di Aula Silindung lanud Soewondo, Senin (13/8).

Peringatan HUT Wara yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2012, kiranya dapat dijadikan sebagai momentum untuk mawas diri atau lebih mengevaluasi kembali sejauhmana kiprah, perjalanan sejarah, pengabdian dan perjuangan wanita TNI Angkatan Udara di masa lalu,” ungkap Kasau yang amanatnya di bacakan oleh Danlanud Soewondo Kolonel Pnb A Rasyid jauhari.

Sementara itu, salah satu anggota Wara Lettu Kes dr Wan Sirli, dimintai komentarnya tentang acara peringatan HUT Wara ke 49 yang dilaksanakan setiap tahunnya yang diikuti oleh seluruh anggota Wara TNI AU yang berdinas di daerah itu sendiri.

”Selain bertujuan untuk mengenang perjuangan Wara, juga sebagai ajang mempererat ikatan silaturahmi antar angkatan,” ungkap Lettu Kes dr. Wan sirli. Menurutnya, selain menjalankan tugas sebagai tentara, kami juga menjalankan kehidupan rumah tangga dan bermasyarakat.

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat ini dihadiri para pejabat di lingkungan TNI AU Medan beserta ibu Pia AG cab 15 D/I Lanud SWO dan ibu-ibu IKKT Kosek III Medan. Acara diisi dengan ceramah dari pakar Psikolog dan pembagian dorprize dari panitia penyelenggara dan di tutup dengan foto bersama.

Baca juga:  Dankodiklatau Lantik Danlanud Sulaiman Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel