Berita

Wanita Angkatan Udara Menggali Potensi Diri

Dibaca: 58 Oleh 12 Agu 2020Tidak ada komentar
Wanita Angkatan Udara Menggali Potensi Diri
#TNIAU 
Wanita Angkatan Udara Menggali Potensi Diri

Wanita Angkatan Udara Menggali Potensi Diri

TNI AU.  Wanita Angkatan Udara dapat senantiasa mengembangkan potensi diri sebagai prajurit TNI Angkatan Udara sekaligus memiliki harga diri dan kehormatan sebagai seorang wanita.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya pada upacara ulang Tahun Wanita Angkatan Udara ke 57 di Mabesau Cilangkap Rabu (12/08/2020).

Kaum Wanita memiliki peran besar dalam perjalanan bangsa Indonesia tidak terkecuali dibidang pertahanan, tak terhitung lagi wanita berjiwa patriot yang turut berjibaku dan bahu membahu bersama prajurit pria dalam merebut kemerdekaan Indonesia, tambahnya.

Sejarah perjuangan bangsa Indonesia merupakan bukti isu gender bukanlah alasan untuk menempatkan kaum wanita pada kelas yang berbeda dalam melaksanakan tugas pengabdian pada bangsa dan negara. ungkap Kasau.

Pelaksanaan Live Streaming berlangsung di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara dan diikuti oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel PNB Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., dan perwakilan Pamen Wara Bakorda Bandung.

Baca juga:  Wujudkan Tujuan dan Sasaran Pendidikan, Pasis Suspajemen A-26 Adakan Seminar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel