Berita

Wanita Angkatan Udara Merayakan Ke-59 Pengabdiannya

Dibaca: 9 Oleh 12 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220812 WA0010 1
#TNIAU 

IMG 20220812 WA0010 1TNI AU.  Panglima Komando Operasi Udara II Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara Peringatan ke-59 Hari Ulang Tahun Wara dengan membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) di Lapangan Upacara Makoopsud II, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat, (12/08/2022).

Kasau dalam sambutan mengatakan, peringatan HUT ke-59 Wanita Angkatan Udara, senantiasa mengembangkan potensi diri sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, sekaligus senantiasa mampu menjaga kehormatan diri sebagai wanita Indonesia.

Seiring dengan tantangan masa depan dan transformasi TNI Angkatan Udara, Wanita Angkatan Udara wajib turut serta tampil ke depan, menghadapi hal tersebut wara membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan keahlian modern, melalui pendidikan dan pelatihan, baik dalam maupun luar negeri, harap Kasau.

“TNI AU akan terus mendorong agar wara mengisi diri dengan berbagai soft skill dan perkaya wawasan dengan literasi yang relevan, jaga terus kehormatan diri kalian dan jadikan kehormatan tersebut sebagai landasan dalam setiap penugasan, di mana pun kalian ditugaskan sampai kapan pun”, tegas Kasau.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Turut Sambut Kedatangan RI - 1

Dengan bermodalkan ilmu pengetahuan dan luasnya wawasan, serta dengan terus menjaga kehormatan diri, Wanita Angkatan Udara akan senantiasa menjadi wanita tangguh yang memajukan TNI Angkatan Udara, Bangsa dan Negara, tambah Kasau.

Jadilah prajurit sejati yang tangguh dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, dengan tetap mempertahankan jati diri wanita Indonesia yang luwes, terhormat dan beretika. Dirgahayu Wanita Angkatan Udara, “Kanya Bhakti Sakti Sejati.” Tutup Kasau.

Hadir pada upacara, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II beserta Pengurus, Kaskoopsud II beserta Istri, Irkoopsud II beserta istri, Dankosek II beserta istri, Danlanud Hnd beserta istri, perwakilan perwira Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Kodam XIV/Hasanuddin, perwira Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lantamal VI Makassar, perwira Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulsel, Perwira Wanita Angkatan Udara (Wara) gabungan Koopsud II, Lanud Hnd, Kosek II, para pejabat Makoopsud II, para perwira, bintara, tamtama, Pegawai Negeri Sipil.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel