Berita

Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Sugiri Sukani, Kunjungi Ponpes Al Ma’hadul Islamy

Dibaca: 6 Oleh 28 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220727 WA0010 1
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Sugiri Sukani mengadakan kunjungan bakti sosial di pondok pesantren Al Ma’hadul Islamy Roudlotutholab desa Bojong Cideres pimpinan KH.Busyro, Rabu (27/7/2022)

Bakti Sosial dalam rangka HUT Ke-59 Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Sugiri Sukani dipimpin oleh Letda Adm Ani diikuti oleh Peltu Lilis, Serma Dina serta Letda Sus Gunawan sebagai Kaurbinroh dan didampingi oleh Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani Serka Didin Samsudin.

Sesampai di pondok pesantren Al Ma’hadul Islamy Roudiotutholab rombongan Bakti Sosial WARA Lanud Sugiri Sukani disambut langsung oleh KH. Busyro beserta para santri. kesempatan itu pula pimpinan ponpes Al Ma’hadul Islamy mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke ponpes kami semoga apa yang telah dilaksanakan mendapatkan ridho dari Allah SWT dan keberkahan serta tetap dalam lindungan Allah SWT.

Seusai penyampaian sepatah dua Patah kata dari KH.Busyro dilanjutkan dengan penyerahan tali asih berupa sembako oleh Letda Adm Ani kepada pimpinan ponpes Al Ma’hadul Islamy didampingi oleh Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani, yang mana disampaikan terimakasih atas penyambutan kami semoga ponpes Al Ma’hadul Islamy semakin maju.

Baca juga:  Ketua dan Pengurus PIA AG Cab. 2/D.I Lanud Halim Panen Padi dan Ikan Lele

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel