Berita

Wanita TNI Gelar Bakti Sosial

Dibaca: 10 Oleh 18 Mar 2014Tidak ada komentar
Wanita TNI Gelar Bakti Sosial
#TNIAU 

Dalam rangkaian kegiatan Apel Bersama Wanita TNI tahun 2014 yang akan diselenggarakan pada 21 April 2014 mendatang, Panitia Apel Bersama Wanita TNI wilayah Garnisun I Jakarta, dipimpin oleh Ketua Panitia Kolonel Kes. Dra.Hening Sitaresmi menyelenggarakan Bantuan Sosial kepada Yayasan Soerapto Suparno yang dihuni oleh yatim piatu, jompo dan tuna netra. Bertempat di Pinang Ranti Jakarta Timur, Senin (10/3).

Menurut ketua panitia, Bantuan Sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Wanita TNI salah satunya menyampaikan tali kasih terhadap sesama dengan memberikan bantuan paket sembako kepada para penghuni yayasan. Yang diterima langsung oleh Bapak Suwardi M Ali sebagai pengurus dari yayasan.

Bapak Suwardi menyampaikan “ucapan terimakasih kepada perwakilan Wanita TNI yang telah memberikan tali kasih kali ini yang sangat luar biasa ungkapnya dengan semangat. karena baru kali ini Bapak Suwardi menerima kedatangan para Wanita TNI ke Yayasan Soerapto” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Kolonel Kes. Dra. Hening didampingi oleh Kabag Pembina Wanita Angkatan Udara (Kabagbinwara) Letkol Kes Winarni, Letkol Laut Esti Chasanah (Pakor WAN TNI Mabes) serta perwakilan anggota panitia dari Wanita TNI AD, AL, dan WARA.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Upacara Peringatan ke-71 Bhayangkara Tahun 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel