Berita

Wanita TNI se-Jateng dan DIY Adakan Ziarah Rombongan

Dibaca: 4 Oleh 18 Apr 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka Apel Bersama Wanita TNI se-Jateng dan DIY serta menyambut hari RA. Kartini tanggal 21 April 2013, gabungan dari Wanita TNI yaitu Wara (Wanita TNI Angkatan Udara), Kowad (Korp Wanita Angkatan Darat) dan Kowal (Korp Wanita Angkatan Laut) mengadakan Ziarah Rombongan ke TMP (Taman Makam Pahlawan) Kusumanegara Yogyakarta, Kamis (18/4).

Ziarah rombongan dipimpin oleh Kolonel Sus Dra. Swiji Astuti yang sehari-hari bertugas sebagai Dosen Golongan IV Akademi Angkatan Udara. Acara dimulai dengan penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan yang dipimpin oleh Pimpinan Ziarah dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan diakhiri tabur bunga di pusara para Pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

Rangkaian kegiatan Apel Bersama Wanita se-Jateng dan DIY diawali dengan kegiatan Penanaman Pohon di Taman Miniatur Mareokoco Jawa Tengah dan acara Senam Bersama di Mako Lanal Semarang pada tanggal 16 April 2013 yang lalu. Dilanjutkan dengan Ziarah dan puncaknya akan diadakan Upacara Apel Bersama Wanita TNI se-Jateng dan DIY yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2013 di Lanal Semarang.

Baca juga:  Jabatan Danlanud Halim Perdanakusuma Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel