Berita

Wanita TNI Se-Kota Pontianak Peringati Hari Kartini

Dibaca: 2 Oleh 22 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Selasa (21/4), Wanita Angkatan Udara baik perwira dan bintara Lanud Supadio melaksanakan apel bersama korps wanita TNI se-kota Pontianak di Mapomdam Kodam XII/Tpr.

Apel bersama korps wanita TNI ini bertepatan dengan perayaan Hari Kartini, kiranya dapat dijadikan sebagai momentum untuk mawas diri atau lebih mengevaluasi kembali sejauhmana kiprah, perjalanan sejarah, pengabdian dan perjuangan wanita TNI di masa lalu,” ungkap Danlanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP, M.M sesaat sebelum acara dimulai.

Sementara itu, menurut salah satu anggota Wara Lanud Supadio Kapten Adm Nurmin, apel bersama ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya yang diikuti oleh tiga angkatan yakni Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

Selain bertujuan untuk mengenang perjuangan Kartini, acara – acara seperti ini juga dapat kita jadikan saranan untuk saling berkoordinasi sekaligus mempererat ikatan silaturahmi antar angkatan. Karena selain menjalankan kewajiban sehari – hari sebagai seorang militer, kami sekaligus dituntut menjalankan kehidupan rumah tangga dan bermasyarakat seperti yang ditunjukkan Kartini.

Baca juga:  Danseskoau : Strategi Operasi Udara Mendukung Pembangunan Nasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel