Berita

Wanjak UKP Kodikau Periode April 2016

Dibaca: 11 Oleh 03 Des 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI Agus Sudarya, S.H., S.E.,M.M.,M.Sc, memimpin sidang Dewan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak) untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) bagi personel militer dan Pegawai Negeri Sipil Kodikau periode April 2016 di ruang Suryadarma, Makodikau, Selasa (2/12). Turut hadir Kalambangja Kodikau, Kakum, Kaintelpam, Dampom, Dandenma Kodikau dan para Kadispers jajaran atau yang mewakili.

Dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Kodikau, Dankodikau mengatakan, “Rapat UKP pada hakekatnya, merupakan upaya Kodikau dalam rangka pembinaan satuan dan sarana pengendalian dalam pengawakan Organisasi Kodikau khususnya dan TNI AU secara lebih besar lagi, agar peran fungsi dan tugas Kodikau beserta satuan jajaran untuk menyiapkan sumber daya manusia TNI AU, dapat terlaksana dengan baik, efektif, efisien dan terukur”, katanya.

Pada periode April 2016 personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil Kodikau dan jajaran yang diusulkan kenaikan pangkat sebanyak 376 orang yang terdiri 116 Perwira, 189 Bintara dan amtama serta 61 Pegawai Negeri Sipil

Baca juga:  KOLONEL PNB OKA PRAWIRA MENJABAT KOMANDAN LANUD JAYAPURA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel