Berita

WANJAK UKP PERIODE OKTOBER 2012 KOSEK HANUDNAS II

Dibaca: 3 Oleh 16 Mei 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas II, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agoes Haryadi, Rabu (16/5), memimpin langsung sidang usulan kenaikan pangkat (UKP) personel militer Makosek Hanudnas II dan jajaran untuk periode Oktober 2012 di Ruang Rapat Makosek Hanudnas II.

Dengan pelaksanakan wanjak UKP yang cukup ketat, sejumlah 56 personel militer Makosek Hanudnas II dan jajaran telah memenuhi syarat untuk diusulkan kenaikan pangkat per 1 Oktober 2012. Adapun personel yang diusulkan terdiri dari 7 orang Perwira Pertama (Pama), 39 orang Bintara, dan 10 orang Tamtama.

Dalam wanjak tersebut Pangkosek Hanudnas II menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukannya hal yang mudah, karena perlu adanya kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dari personel yang bersangkutan sehingga akhirnya akan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Selain dengan kinerja maupun dedikasi yang tinggi juga didukung dengan kepribadian, kesamaptaan jasmani dan kesehatan yang baik pula. Hal lainnya khusus perwira, masih ada 5 orang yang harus melaksanakan ujian dan lulus dari ujian P2BS.

Wanjak UKP tersebut dihadiri para Asisten Makosek Hanudnas II, pejabat terkait yaitu unsur Pom, Intelpam, Hukum, serta atasan masing-masing personel yang masuk dalam daftar UKP periode Oktober 2012.

Baca juga:  Prajurit Hebat Adalah Prajurit-Prajurit yang Terlatih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel