Berita

Wantimpres Habib Luthfi Roadshow di Kota Tasikmalaya

Dibaca: 43 Oleh 27 Agu 2020Tidak ada komentar
Wantimpres Habib Luthfi Roadshow Di Kota Tasikmalaya
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., menghadiri kunjungan Maulana Habib Luthfi bin Ali Yahya, tokoh Ulama Besar yang juga merupakan salah satu anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) melakukan roadshow kunjungan kerja di wilayah Kota Tasikmalaya, Rabu (27/08).

Kunjungan tersebut merupakan kebhinekaan Wantimpers bersama alim ulama dan tokoh agama di Kota Tasikmaya. Ada tiga tempat peribadatan yang dikunjungi Habib dalam kegiatan tersebut yaitu Gereja Katolik Hati Kudus Yesus, Masjid Agung Kota Tasikmalaya dan Vihara Avalokistevara Kota Tasikmalaya.

Di tiga tempat tersebut Maulana Habib Luthfi bin Yahya menggelorakan pentingnya persatuan dan kesatuan antar umat beragama, dengan selalu menjaga persatuan dan persaudaraan, sehingga dapat menjaga keutuhan dan memperkokoh NKRI. Habib juga mengajak agar toleransi antar umat beragama terus dirajut, dijaga dengan saling menghormati dan menghargai sehingga akan terciptakan rasa aman dan damai. Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman

 dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Habib Luthfi bin Ali Yahya, semoga kedatangannya membawa keberkahan bagi Provinsi Jawa Barat khususnya Kota Tasikmalaya, selanjutnya Walikota juga mengucapkan terima kasih pada FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) yang selalu mendukung program kerja pemerintah yang dengan senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama di tengah-tengah pandemi covid 19. Kebersamaan adalah hal yang utama sehingga Kota Tasikmalaya aman dan damai.   Acara yang diisi oleh seni marawis  gabungan TNI -Polri ini juga dihadiri oleh Forkopimda Jawa Barat, Forkopimda Kota Tasikmalaya dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Tasikmalaya.

Baca juga:  PERINGATAN HARI PAHLAWAN 2013 DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel