Berita

Wantimpres Kuker Ke Lanud El Tari

Dibaca: 6 Oleh 24 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Republik Indonesia Bidang Keamanan (Hankam) melaksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud El Tari yang di terima Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Kolay, S.IP. di ruang Loby Mako Lanud El Tari, Jumat (24/03).

Kunjungan Kerja yang dipimpin oleh Jenderal TNI (Purn) Subagiyo Hadi Siswoyo dengan anggota masing-masing Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Karta Negara, Mayjen TNI (Purn) Mashudi Darto, Mayjen TNI (Purn) A Chasib Amel Witonohadi dan rombongan bertujuan untuk melihat situasi pertahanan keamanan di Wilayah NTT yang berbatasan langsung dengan 2 Negara tetangga. Tim Wantimpres ini hadir di NTT untuk membantu Presiden RI dalam memberikan saran dan masukan guna mengambil kebijakan bidang Pertahanan dan Keamanan. Ada sembilan tugas yang menjadi perhatian Wantimpres dan salah satunya adalah pertahanan keamanan (Hankam).

Danlanud El Tari dalam paparannya menyampaikan bahwa “Lanud El Tari ini merupakan Pangkalan terdepan Wilayah Selatan Indonesia bagian Timur yang berbatasan dengan Australia dan Timor Leste. Namun dengan segala keterbatasan yang ada kami tetap bisa melaksanakan tugas pokok yang diberikan untuk menjaga Wilayah Kedaulatan Udara di NTT.

Baca juga:  KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna Meninjau Latihan Jalak Sakti 2019

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel