Berita

Wantimpres Kunjungi Lanud Leo Wattimena

Oleh 27 Okt 2015 Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang membawahi bidang pertahanan dan keamana negara melakukan kunjungan kerja di Lanud Leo Wattimena Selasa, (20/10) diruang serba guna Lanud Leo Wattimena. Rombongan tim yang diketuai Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Karta negara, mendengarkan penjelasan dari Komandan Lanud Leo wattimena Letkol Pnb Andi Nur Abadi, S.T. terkait stabilitas pertahanan dan keamanan khususnya diwilayah Maluku Utara yang sampai saat ini keamanan diwilayah Maluku Utara dapat terlaksana dengan baik.

Salah satu misi Pemerintahan Presiden Joko Widodo sebagaimana tertuang dalam Nawa Cita, adalah ingin mewujudkan Indonesia sebagai negara maritim yang mandiri dan kuat. Pemerintah juga mencanangkan tekad untuk membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah daerah dan desa dalam kerangka NKRI. Tujuan kunjungan kerja Tim Wantimpres adalah untuk memperoleh informasi terkini tentang situasi dan kondisi Provinsi Maluku Utara pada umumnya baik yang terkait aspek kesejahteraan, aspek keamanan dan aspek intelijen termasuk kesiapan daerah dan aparat keamanan dalam mendukung penyelenggaraan dan pengamanan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada bulan Desember 2015.

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Apel Khusus

Usai acara paparan yang digelar diruang serbaguna Lanud Leo Wattimena tersebut, dilaksanakan pula pemberian cindera mata baik dari Wantimpres maupun dari Dan Lanud Leo Wattimena.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel