Berita

Wapres Jusuf Kalla Kuker Ke PT DI

Dibaca: 4 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Wapres Presiden Jusuf Kalla lakukan kunjungan kerja ke Bandung. Tepat pukul 11.18 WIB Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang menumpang pesawat Boeing 737-400 tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara yang disambut oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko, Gubernur Jawa barat Ahmad heryawan, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi beserta unsur Muspida Kota Bandung di VVip Room Wisma Sompil Basuki, Komplek Lanud Husein Sastranegara, Rabu (20/01).

Dalam kunjungan kerjanya ke Kota Bandung, Wapres beserta rombongan meninjau Fasilitas produksi PT. Pindad sekaligius hasil produk PT Pindad seperti Panser Anoa, Kendaraan Komodo dan produk persenjataan. Dihari yang sama Wap[res juga berkesempatan meninjau PT Dirgantara Indonesia (PT. DI) dan melihat langsung produksi yang dimiliki PT. Dirgantara Indonesia.

Selain meninjau kelengkapan di PT DI. Wapres juga berkesempatan melihat langsung Aerostructure (Metal Forming Shop), Hanggar pesawat CN-295 serta Hanggar Pesawat N-219 (simulator).

 

Baca juga:  Lanud Supadio Ikuti Pameran Alutsista dalam Rangka HUT ke-74 TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel