Berita

WAPRES RI KUKER DI BALI

Dibaca: 8 Oleh 12 Okt 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pentak Rai. Wakil Presiden Republik Indonesia, Budiono didampingi Ibu Herawati Budiono melaksanakan kunjungan kerja di Bali, Selasa (11/10). Wapres beserta rombongan tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali pada pukul 08.43 Wita dengan menggunakan pesawat PK – PJJ. Yang disambut oleh Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika beserta istri, Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Leonard beserta istri, Kapolda Bali, Irjen Pol Totoy Herawan Indra beserta istri, Danrem 163 Wirasatya, Kolonel Inf Jacob Djoko Sarosa beserta istri dan Komandan Lanud Ngurah Rai, Letkol Pnb Jumarto beserta istri.

Maksud kunjungan kerja Wapres ke Bali adalah untuk Peresmian Pembukaan “The 8th Asean Ministerial Meeting on International Crimes” di Nusa Dua Bali. Dan di sore harinya Wapres menerima paparan terkait Pengembangan Infrastuktur Bandara Internasional Ngurah Rai yang disampaikan oleh Dirut PT Angkasa Pura I, Bapak Tomi Sutomo di ruang VVIP Bandara Ngurah Rai pada pukul 16.00 Wita. Hadir pada acara tersebut adalah Wamenlu, Bapak Triyono Wibowo, para Muspida Provinsi Bali dan para Pejabat Komunitas Bandara.

Baca juga:  Jelang Akhir Tahun 2015, Saatnya Evaluasi Diri

Wapres beserta rombongan menginap satu malam di Bali. Dan setelah usai melaksanakan kunjungan kerja, pada pagi harinya (12/10), rombongan take off menuju Jakarta pada pukul 07.52 Wita dan diantar oleh para Muspida Provinsi Bali.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel