Berita

Wapres RI Kuker di Kalbar

Dibaca: 5 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tepat pukul 09.23 WIB pesawat Boeing 737-200 milik TNI Angkatan Udara dengan tail number A-7304 mendarat di Lanud Supadio, Jum’at (26/3). Pesawat VVIP yang berhome base di Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdana Kusuma ini dipiloti Letkol Pnb Aditya membawa Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Prof. Dr. Boediono dan ibu beserta beberapa Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II yang melaksanakan kunjungan kerja di Kalbar.

 

Kedatangan Wakil Presiden disambut Gubernur Kalbar beserta para pejabat Militer/Polri dan Sipil. Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi beserta Ibu ikut serta menyambut kedatangan Wapres.

Kuker Wapres yang berlangsung selama dua hari ini dijadwalkan menghadiri beberapa kegiatan serta penanaman pohon. Adapun kegiatan Wapres dan Ibu antara lain : menyerahkan bantuan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri untuk Prop Kalbar, meninjau Puskesmas Alianyang Pontianak, mengunjungi kantor Dekranasda Kalbar, tatap muka dengan siswa, guru dan kepala sekolah se-Kota Pontianak bertempat di SMK Negeri 3 Pontianak dan penanaman 75.000 bibit pohon secara simbolis di Taman Fantasia Kab. Kubu Raya.

Baca juga:  Wisata Edukasi SD 001 Balikpapan di Lanud Dhomber

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel