Berita

WAPRES RI TAKE OFF DARI BANDARA INTERNATIONAL NGURAH RAI.

Dibaca: 7 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Bodiono beserta Ibu setelah mengikuti Retreat Tampak Siring yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Gubernur seluruh Indonesia, Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dan seluruh kepala BUMN dari tanggal 19 s/d 21 April 2010 yang ditutup Presiden Republik Indonesia Rabu 21/4, menuju ke Bandara Ngurah Rai.

 

 

Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Budiono beserta Ibu tiba di Bandara Ngurah Rai transit sejenak di VVIP 1 Bandara Ngurah Rai dilepas oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Kasdam IX Udayana Brigjen TNI Agung Revulton, Wakapolda Bali, Danlanal Denpasar, Dan Lanud Ngurah Rai Letkol Pnb Aldrin P. Mongan. kemudian tepat pada pukul 15.34 Wakil Presiden dan rombongan take off dari Bandara International Ngurah Rai menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Pelita PK RJJ dengan Kapten Pilot Herlis.

 

 

Sebelum Wakil Presiden tiba di bandara pasukan Lanud Ngurah Rai telah digelar untuk mengamankan dan mensterilkan Bravo 1 tempat Pesawat Wakil Presiden selama 3 hari 2 malam menginap dijaga ketat oleh 1 peleton Pasukan Pamhanlan Lanud Ngurah Rai dibawah Danton Letda Tek Putu Sughiarta.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Kirim 43 Casis Tamtama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel