Berita

WARA AAU UKIR SEJARAH JUARA BOLA VOLLY HUT PIA KE-55

Dibaca: 10 Oleh 25 Okt 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Wanita TNI Angkatan Udara (WARA) AAU keluar sebagai Juara pertama setelah di final mengalahkan Tim Bola Volly Pia-AG Lanud Adisucipto dengan skor 3-2. Pada turnamen Bola Volly dalam rangka HUT Pia Ardhya Garini ke-55 yang diselenggarakan PIA-AG CBS AAU di Gedung Olahraga Teleng Krida AAU Yogyakarta, Selasa (25/10).

Pada pertandingan yang disaksikan langsung ibu ketua Bakorda DIY, Ny. Poeri Crisanti Bambang Samoedro, beserta seluruh pengurus PIA Ardhya Garini CBS AAU, Tim Bola Volly Wara AAU dengan susah payah mampu menumbangkan Tim Bola Volly Pia Lanud Adisucipto pada set pertama berkedudukan 25 untuk Wara AAU dan 22 untuk Pia lanud.

Pada set kedua PIA Lanud berhasi mengungguli Wara AAU dengan Skor 25-12 namun pada set ke tiga kembali Wara AAU bangkit dan berhasil mengalahkan Pia Lanud dengan skor 25-13. Dan pada set keempat kembali PIA Lanud berhasil mengungguli Wara AAU dengan Skor 25-18 dan pada Set penentuan Wara AAU semakin tak tertandingi dengan mengungguli Pia-AG Lanud meskipun PIA Lanud sempat leading terlebih dahulu di point 4-3 namun Wara AAU berhasil membalikan keadaan dengan skor 9-3 dan sejak itu Wara AAU semakin tak terkejar.

Baca juga:  PENUTUPAN  RESIMEN MAHASISWA INDONESIA ANGKATAN KE VIII TAHUN 2017

Pertandingan yang berlangsung meriah dengan mempertemukan dua tim tangguh dari AAU dan lanud ini merupakan pertandingan babak Final memeriahkan HUT PIA-AG ke 55 yang diikuti oleh 7 tim Bola Volly yang meliputi Tim Bola Volly Wara Lanud, Wara AAU, PIA AG CBS AAU, PIA AG Lanud Adisucipto, PNS AAU dan PNS Lanud Adisucipto serta Organisasi Priska dari Bandara Adisucipto.

Menurut Ketua Bakorda DIY, Ny. Poeri Crisanti Bambang Samoedro, Turnamen Bola Voly antar Organisasi Wanita Bakorda DIY ini merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka memperingati HUT PIA-Ardhya Garini ke 55, yang menurutnya pertandingan ini tidak semata-mata mencari pemenang namun kegiatan ini pada intinya menitikberatkan pada nilai silaturahmi, koordinasi dan soliditas Organisasi Wanita Bakorda DIY dalam peran sertanya memeriahkan HUT Persatuan Istri Angkatan Udara tersebut.

Pada saat pembukaan tournament kemarin Ny Poeri Crisanti secara simbolis melalukan serve pertama yang menandai di bukanya Tournament. Pada keempatan lain ketua Panitia HUT PIA ke 55 ini Ny Sugiharto juga menjelaskan rangkaian kegiatan HUT dimulai Kemarin Pembukaan bola volley, Ziarah ke taman makam pahlawan, Ceramah lingkungan hidup dan pada puncaknya akan diadakan upacara peringatan yang dihadiri oleh segenap pengurus PIA AG dan sesepuh serta Pembina PIA Yogyakarta.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II TERIMA KUNJUNGAN DANLANTAMAL VI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel