BeritaBerita Kotama

Wara Bakorda Bandung  Gelar Kegiatan Baksos Donor Darah

Dibaca: 31 Oleh 27 Jul 2018Tidak ada komentar
Wara Bakorda Bandung  Gelar Kegiatan Baksos Donor Darah
#TNIAU 
33c2036d-1b9b-434a-b3a7-38d262a279a4TNI AU. Dalam Rangka memperingati HUT Ke -55 Wanita TNI  Angkatan Udara (Wara) ,  Panita HUT WARA    Bakorda Bandung menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Bandung Trade Center (BTC) Mall, Kamis, (26/7).
Kegiatan donor darah ini dilaksanakan secara bersamaan dengan kegiatan Hari Bakti ke-71 TNI AU dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung serta BTC Mall.
Donor darah ini merupakan salah satu kegiatan yang gelar oleh panita dengan harapan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.
Pater Wara Bakorda Bandung Kolonel Sus Lia Kuswelia didampingi ketua Panita HuT ke- 55 Wara  Mayor Sus Dwi Setyowati mengatakan  “semoga pelaksanaan donor darah ini dapat memenuhi ketersediaan darah di PMI sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, ingat  setetes darah yang disumbangkan dapat  menyelamatkan jiwa” demikian Parter Wara menjelaskan .
Dari kegiatan Donor darah Wara Bakorda Bandung yang dibuka pukul 08.00 WIB tersebut berhasil mengumpulkan 60 darah.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Seluruh anggota Wara Bakorda Bandung yang terdiri dari  Koharmatau, Seskolau, Sesko TNI, Mako Korpaskhas, Lanud Husein, Lanud sulaiman, , Dislitbangau, Depohar 10, Depohar 40, Depohar 70, Rumkit dr Salamun, Lafiau dan lain-lain.
Baca juga:  Purna Bakti 9 Anggota Denhanud 474 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel