Berita

WARA BAKORDA BANDUNG GELAR OLAHRAGA BERSAMA

Dibaca: 16 Oleh 21 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Markas Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (Makorpaskhasau), Wanita TNI AU (Wara) Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Bandung melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Selasa (20/8)

Olahraga yang digelar dalam rangkaian memperingati HUT ke-50 Wara diawali dengan senam Tera yang dipimpin oleh Serka Hery yang berdinas di Seksi Kesehatan Makorpaskhasau, bertempat di lapangan olahraga Makorpaskhasau dan berlangsung selama lima belas menit. Diikuti sekitar seratus Wara Bandung, senam berlangsung ‘pelan namun pasti’ membuat badan yang awalnya kedinginan karena cuaca Kota Bandung, berangsur hangat.

Setelah senam, dilanjutkan dengan bersalaman untuk bermaaf-maafan diantara seluruh Wara yang hadir mengingat masih dalam suasana Idul Fitri. Sesuai dengan pengarahan dari Pater (Perwira Tertua) Wara Bandung Kolonel Kes Rochmulyati, SKM., bahwa pembinaan Wara Bandung yang dikemas dalam Olah Raga Bersama sekaligus untuk memperingati HUT Wara ke-50 senantiasa mendapat hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa. “Pada bulan yang baik ini, kita sekaligus mensyukuri semakin bertambahnya ‘usia’ Wara, namun konsekuensinya tentu saja kita harus terus membenahi diri agar dapat bekerja melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing secara profesional”, tegas Pater.

Pada kesempatan tersebut ada pula perkenalan Wara yang baru bergabung di satuan kerja di wilayah Bandung yaitu Kolonel Kes Nilawati, yang juga mantan Kasi Binwara yang bertugas di RSAU dr. M. Salamun dan Letkol Pnb Inana Musailimah sebagai Pamen DP Lanud Husein Sastranegara, serta 10 Bintara Wara yang baru selesai melaksanakan pendidikan Kursus Terjun Bebas Olahraga (TBO) Wanita TNI angkatan V yang dilaksanakan di Wing III/Diklat Pakhas, Bandung.

Tidak hanya Senam Tera, acara dimeriahkan pula dengan sparring bola volly antara Pamen Wara melawan Pamen Makorpaskhasau, dan Bintara Wara versus Bintara Makorpaskhasau. Bazar sederhana pun digelar untuk mengisi acara pembinaan Wara ini yang digelar rutin dua bulan sekali.

Keterangan gambar : Pertandingan volly antara Pamen Wara vs Pamen Makorpaskhasau yang dimotori langsung oleh Pater Wara Bandung Kol Kes Rochmulyati, SKM.

Baca juga:  DANLANUD SULAIMAN HADIRI UPACARA HUT RI KE-68 DI UPAKARTI KABUPATEN BANDUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel