Berita

Wara Bakorda Bandung Ikuti Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-86

Dibaca: 5 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Bandung mengikuti upacara peringatan hari Ibu ke-86, yang disatukan dengan peringatan hari Kesetiakawanan Sosial Nasional, Hari Disabilitas Internasional, Hari AIDS Sedunia, dan Hari Ulang Tahun ke-53 Korps Wanita Angkatan Angkatan Darat Tingkat Provinsi Jawa Barat, Senin (22/12/2014), bertempat di Halaman Depan Gedung Sate, Jl. Diponegoro no.22 Bandung dengan Inspetur Upacara Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan. 

Dalam sambutannya, gubernur menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan upacara peringatan hari Ibu adalah untuk meningkatkan peran perempuan dalam berkeluarga dan bermasyarakat. Menurut gubernur bahwa pemerintah harus bisa menempatkan posisi perempuan sebagai responsitif gender dalam pengambilan kebijakan. 

Peringatan tersebut dihadiri pula Bupati, Walikota se-Jawa Barat, dan para kepala dinas di lingkup pemprov Jabar serta diikuti pasukan upacara Wara, kelompok PKK, PGRI, Dharma Wanita Persatuan, Dharma Pertiwi, Bhayangkari, KOWAD, Polwan, Lembaga Kesejahteraan, Pramuka, Komunitas AIDS, KNPI, POD Prov, Jabar, SLB Berprestasi, serta kelompok pelajar dan mahasiswa. 

Peringatan hari Ibu tahun 2014 mengusung tema, “Kesetaraan Perempuan dan Laki- laki dalam Mewujudkan Pembangunan yang brekelanjutan dan Berkeadilan Menuju Indonesia Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian.” 

Baca juga:  Kunjungan Wasrikkap Itkoopsau II di Lanud Iskandar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel