Berita

WARA BANDUNG KUNJUNGI PANTI ASUHAN

Dibaca: 168 Oleh 06 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke-49, Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) wilayah Bandung melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Bhakti Luhur ALMA yang berada di Komplek Perumahan Taman Kopo Indah, Bandung, Kamis (5/7).

Sekitar pukul 09.00 WIB rombongan Wara Bandung yang dipimpin oleh Perwira Tertua (Pater) Kolonel Kes Rochmulyati mengunjungi Panti Asuhan yang dipimpin oleh Suster Maria untuk berbagi tali kasih dari Wara Bandung.

Kedatangan rombongan Wara yang berjumlah sekitar tiga puluh orang ke panti tersebut disambut hangat oleh anak-anak yang sebagian besar tidak lagi mengenal ayah atau ibu kandungnya tersebut.

Panti Asuhan Bhakti Luhur ALMA Bandung berdiri sejak tanggal 14 November 2002 dengan visi dan misi melayani mereka yang miskin, cacat dan terlantar. Saat ini anak-anak yang diasuh sebanyak 17 anak dan lebih banyak anak yang berkebutuhan khusus, dengan jumlah pengasuh 10 orang.

Menurut Koordinator Bakti Sosial Wara, Kapten Lek Widi, tahun ini Wara mengunjungi dua panti asuhan yaitu PA. Bhakti Luhur ALMA dan PA. Nurul Fallah yang berlokasi di Soreang, Kabupaten Bandung.

Seusai penyerahan tali kasih secara simbolis oleh Kolonel Kes Rochmulyati, seluruh Wara berkesempatan meninjau lokasi panti dan berbincang-bincang dengan anak-anak. Tatap mata keheranan dan takjub terpancar dari wajah polos mereka yang mungkin baru pertama kali itu ”bertemu” dengan tentara wanita.

Hadir pada kesempatan tersebut Mayor Kes Novita, Mayor Kes Heni, Mayor Kes Gini, Mayor Sus Tri Hastuti, dan Mayor Sus Agnes.

Baca juga:  CERAMAH KESEHATAN DI LANUD SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel