Berita

WARA BOGOR JALIN KEBERSAMAAN DENGAN WARA MABESAU

Dibaca: 21 Oleh 24 Jan 2014Tidak ada komentar
WARA BOGOR JALIN KEBERSAMAAN DENGAN WARA MABESAU
#TNIAU 

Dalam rangka menjalin kebersamaan antara Wara Bogor (Lanud Ats dan Wingdikum) dengan Wara Mabesau, mengadakan olah raga bersama bertempat dilapangan bola voly Hanggar Skadron Udara 8 Lanud Ats yang bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan kerja sama serta kekeluargaan untuk mewujudkan tali silaturahim”, Kamis (23/1). Kehadiran Kepala Bagian Pembinaan Wanita Angkatan Udara (Kabagbin Wara) Letkol Kes Winarni, S.AP., beserta rombongan Wara dari Mabesau disambut langsung oleh Perwira Tertinggi (Pater) Wara Bogor Mayor Adm Risliantanti.

Kegiatan Olah Raga diawali senam bersama dilanjutkan dengan pertandingan bola voly persahabatan antara tim Wara Bogor melawan tim Wara dari Mabesau. Usai pertandingan dilanjutkan pengarahan dari Kabagbin Wara Letkol Kes Winarni, S.AP. kepada seluruh Wara Bogor (Lanud Ats dan Wingdikum) dan siswa Wara yang sedang melaksanakan pendidikan di Skadik 501 dan 503 Wingdikum.

Dalam pengarahannya disampaikan Kabagbin Wara Letkol Kes Winarni, S.AP. mengatakan bagi seluruh prajurit Wara, bahwa di dunia ini tidak ada yang serba kebetulan. Menjadi prajurit Wara pun, hendaknya juga merupakan pilihan, bahkan menjadi sebuah kehormatan. Karenanya, pilihan menjadi prajurit Wara harus disikapi dengan kesadaran penuh. Dengan memilih menjadi prajurit Wara, maka harus memiliki keteguhan untuk menyikapi pilihan itu sebagai sebuah kehormatan. Itulah sebabnya menjadi seorang prajurit tidak terkecuali prajurit Wara harus disertai keinginan untuk berbuat yang terbaik, karena kehormatan dirinya terletak kepada tugas-tugas yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, ungkapnya

Baca juga:  Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) Personel Lanud Balikpapan

Dalam pengarahan tersebut juga disampaikan sosialisasi Buku Petunjuk Teknis TNI AU tentang Pembinaan Wanita Angkatan Udara (Bujuknis Wara) untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan pembinaan Warate, dengan tujuan agar pembinaan Wara dapat dilaksanakan secara terarah, terpadu, seragam dan berkesinambungan, jelas Kabagbin Wara Letkol Kes Winarni, S.AP. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel