Berita

WARA DAN PIA ARDHYA GARINI KOOPSAU II TANAM POHON

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Menyambut Gerakan Nasional Perempuan Tanam dan Pelihara Sepuluh Juta Pohon, Wanita Angkatan Udara ( Wara) dan ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi PIA Ardhya Garini D II Koopsau II, Sabtu (1/12) melaksanakan penanaman pohon.

 

Untuk anggota Wara lokasi penanamannya di sekitar bandara baru Hasanuddin, sedang Ibu PIA Ardhya Garini di sekitar Masjid Al-Markaz. Sebelumnya anggota Koopsau II juga melakukan penanaman pohon bersama anggota TNI AD dan TNI AL di GOR Sudiang.

 

Menurut Dandenma Koopsau II Mayor Psk Elia Adriyanto, keikutsertaan Wara dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini D II Koopsau II dalam penanaman pohon tersebut merupakan salah satu bentuk partisipasi untuk menyukseskan program nasional pelestarian lingkungan.

 

” Selain bergabung dengan instansi lain, warga Koopsau II juga melakukan penanaman pohon di Kompleks Perumahan Panaikang yang diharapkan dalam waktu minimal dua tahun pohon tersebut sudah tumbuh besar”, ungkapnya.

Selain anggota Wara, penanaman pohon di sekitar Bandara baru Hasanuddin yang merupakan kerjasama antara Harian Fajar dengan PT Angkasa Pura dan BPDAS Jenebarang-Walance ini, juga diikuti ibu-ibu dari Angkasa Pura I Makassar dan Ibu-ibu dari Perhutani Makassar.

 

Sementara penanaman di sekitar Masjid Al-Markaz, selain Ibu-ibu PIA Ardhya Garini D II Koopsau II juga ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodam VII Wirabuana, Jalasenastri Lantamal VI, IKKT Ranting 03 Kosekhanudnas II dan sebagainya.

 

Berbagai jenis pohon yang ditanam baik pohon biasa seperti mahoni dan angsana, maupun pohon yang menghasilkan buah seperti rambutan, mangga dan sebagainya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel