Berita

WARA di Surabaya Juara I Pertandingan Bola Volley

Dibaca: 2 Oleh 20 Okt 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Persatuan Istri TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya mengadakan pertandingan Bola Volley persahabatan antara ibu-ibu istri TNI AU dan PNS Putri TNI AU serta WARA di Surabaya, Selasa (19/10). Pertandingan dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke 54 tersebut dilaksanakan dengan sistem gugur selama sehari di dua lapangan.


Pertandingan ditandai dan dimulai dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya Ny. Johannes Berchmans, serta dimeriahkan oleh enam tim terdiri dari PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya, IKKT Pusdiklathanudnas Surabaya, PIA Ranting Satpom Lanud Surabaya, IKKT Satrad 222 Ploso, dan PNS Putri gabungan TNI AU di Surabaya serta WARA gabungan di Surabaya.


Acara tersebut berjalan sangat meriah dengan supporter dari para pendukung tiap-tiap tim yang berlaga di lapangan. Setelah melalui uji kemampuan dengan memenangkan tiga kali pertandingan melawan tim lainnya, akhirnya tim dari WARA gabungan di Surabaya dan Tim dari IKKT Pusdiklathanudnas Surabaya berhasil maju ke babak final. Hingga siang hari pertandingan final yang berjalan alot akhirnya usai juga dengan kemenangan tim dari WARA gabungan di Surabaya sebagai juara I dengan skor 3:0, dan IKKT Pusdiklathanudnas sebagai juara II. Sementara juara ke III diraih tim PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya setelah mengalahkan tim dari PIA Ranting Satpom Lanud Surabaya dengan skor 3:2.

Baca juga:  PEMBEKALAN BELA NEGARA KEPADA SISWA SISWI SMA TARUNA DAN SAKA DIRGANTARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel