Berita

WARA HARUS TAMPIL CANTIK

Dibaca: 48 Oleh 09 Agu 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wanita Angkatan Udara (WARA) dalam kondisi apapun harus selalu tampil cantik dan anggun, demikian jelas Perwira Tertua (Pater) WARA Letkol Kes Endang dalam acara lomba merias wajah yang bertempat di Mess WARA Kanya Sena Lanud Abdulrachman Saleh baru – baru ini.

Lomba merias wajah diikuti oleh seluruh WARA yang berdinas di Lanud Abd Saleh beserta Insub/satuan kerja jajaran Lanud Abd Saleh yang berpangkat Serda sampai Peltu. Dalam perlombaan tersebut WARA harus membawa perlengkapan rias sendiri, dan untuk merk make up tidak ditentukan. Mereka boleh memakai merek apaun yang biasa dipakai sehari-hari.

Walau dalam melaksanakan kedinasan WARA tidak boleh tampil mencolok dalam ber-make up, akan tetapi mereka harus bisa merias wajah dan berdandan sendiri yang disesuaikan dengan kegiatan atau acara apapun. Itu tuntutan bagi WARA yang harus tampil cantik, anggun, dan sopan.

Mereka adalah panutan bagi masyarakat karena mereka adalah prajurit TNI yang selalu siap membantu dan melayani masyarakat, oleh karena itulah WARA harus luwes dan selalu tampil cantik dimanapun mereka berada, ujar Letkol Kes Endang dengan bangga.

Dijelaskan bahwa, acara ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-49 Wanita Angkatan Udara yang berada di Lanud Abd Saleh. Selain lomba merias wajah, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya, Donor Darah, Lomba Voli Putri, Bakti Sosial, Anjangsana ke panti asuhan, Lomba membuat Parcel dan kedepan akan dilaksanakan acara tatap muka dengan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Dharma Pertiwi Pusat Salurkan Bantuan APD dan Masker untuk Satuan Kerja TNI di Wilayah Kalimantan Selatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel