TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wara Kohanudnas Mampu Unjuk Gigi Pada Lomba HUT Ke-55 Wara

juara_nari_dan_nyanyi

TNI AU. Wanita Angkatan Udara (Wara) yang berdinas di Kohanudnas Jakarta mampu unjuk gigi dengan menyabet dua nomor juara dalam tiga jenis perlombaan antar Wara antar instansi yang diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Wara. Dari Tiga jenis perlombaan yang dilombakan di Gedung Ganesha Markas Kodiklatau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (26/7) meliputi pembawa acara/master ceremony (MC) dalam Bahasa Inggris, menyanyi solo dan menari, Wara Kohanudnas berhasil menyabet juara 1 untuk lomba menyanyi solo dan juara 3 menari kelompok.

Menurut Mayor Sus Estu Suci Wulandari, S.IP., koordinator Wara Kohanudnas menyatakan Wara Kohanudnas yang tampil sebagai jaura menyanyi solo adalah Serda Laely dengan membawakan lagu wajib Laksamana Raja di Laut dan lagu pilihan Bahasa Kalbu dengan iringan organ tunggal dari Mayor Pnb Dedy Brahmana.Β  Sedangkan tim menari yang berjumlah delapan orang Wara gabungan dari Kohanudnas dan Kosekhanudnas I membawakan tari daerah Jawa Barat yaitu Tari Jaipong Rampak Tepak, yang tampil sebagai juara ketiga. Sedangkan satu Wara lainnya sebagai peserta Β MC Bahasa Inggris yaitu Serka Satiti belum mendapatkan nomor.

Β Wara akan memperingati HUTnya ke-55 pada tanggal 12 Agustus 2018 mendatang. Dalam even tersebut Wara yang berdinas di Jakarta dan Bogor berkumpul selain untuk berlomba juga menyemangati timnya masing-masing. Dalam lomba menyanyi terdapat 11 peserta, menyanyikan dua lagu pilihan, urutan pemenangnya pertama Sertu Laily dari jajaran Kohanudnas, juara dua Serda Kahafi dari jajaran Srenaau dan juara tiga Sertu Vera dari jajaran Koopsau 1, sedangkan perlombaan menari diikuti 9 kelompok, urutan pemenangnya juara pertama kelompok jajaran Kodiklatau dengan Tari Jati Maung, juara kedua jajaran Lanud Halim Perdanakusuma dengan Tari Wira Pertiwi dan juara ketiga jajaran Kohanudnas membawakan tari Rampak Tepak. Untuk perlombaan MC Bahasa Inggris diikuti 10 peserta, urutan pemenangnya juara pertama Sertu Irene dari jajaran Spersau, juara kedua Sertu Yulia dari jajaran Srenaau dan juara ketiga Sertu Laisya dari jajaran Itjenau.

Wara Kohanudnas Mampu Unjuk Gigi Pada Lomba HUT Ke-55 Wara