BeritaFoto

Wara Koharmatau Ikuti Pembekalan Ibu Winayadhati Kanya Sena

Dibaca: 5 Oleh 04 Agu 2022Tidak ada komentar
CC
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Wakil Komandan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol., didampingi Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabunga III Koharmatau Ny. Justina Joseph Rizki beserta Wanita Angkatan Udara (Wara) Koharmatau mengikuti pembekalan secara virtual Ibu Winayadhati Kanya Sena (Ibu asuh Wara) Ibu Inong Fadjar Prasetyo Bertempat di Puskodal Makoharmatau Kamis (4/8/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Wara ke 59.
Dalam pengarahannya yang disampaikan secara virtual dari gedung Suharnoko Harbani, Mabesau, Ibu Inong Fadjar Prasetyo menyampaikan bahwa Srikandi Angkatan Udara turut hadir di dunia Militer yang sangat khas dengan masturitas, hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri, namun saya berharap lanjutnya, tantangan ini tidak menjadi hambatan dalam menjadikan tugas para Wara sekalian, namun sebaliknya dapat dijadikan sebagai motivasi dan semangat untuk dapat terus berkontribusi kepada TNI Angkatan Udara dengan prestasi-prestasi yang membanggakan.

Oleh karena itu, Harap Ibu asuh Wara tersebut di momen hari jadi Wanita Angkatan Udara yang ke-59 ini sudah sepatutnya Wara semakin professional dan tangguh dalam melaksanakan perannya sebagai wanita bekerja dan juga sebagai ibu rumah tangga dilingkungan keluarga. Hal ini sudah terbukti dengan eksistensi Wara dalam penugasan yang diamanahkan dilingkungan TNI AU maupun di luar TNI AU.

Baca juga:  Komandan Korpaskhas Silaturahmi Dengan Bupati Garut

Mengakhiri pembekalan, sebagai abdi negara dan sebagai wajah dari TNI AU saya juga ingin mengingatkan jelas Ibu Winayadhati Kanya Sena untuk turut menjaga etika yang bijak dalam penggunaan media sosial, untuk tidak mengunggah mengupload foto atau video yang bisa merugikan diri sendiri juga bisa menjatuhkan keluarga institusi bangsa dan negara. Sebarkan informasi dan pengetahuan yang bermanfaat buat kita semua dan buat masyarakat juga. Tutupnya. (Pen Koharmatau).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel