BeritaBerita KotamaKoopsau 1Foto

Wara Koopsau I mengikuti Sarasehan dalam rangka Peringatan ke-58 HUT Wara

Dibaca: 56 Oleh 03 Agu 2021Tidak ada komentar
20210803083539 IMG 9030
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka Peringatan ke-58 Hari Ulang Tahun Wara yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2021 nanti, Wara Koopsau I, Selasa (3/8) mengikuti acara sarasehan secara virtual dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di ruang Yudha Makoopsau I, yang diselenggarakan panitia peringatan ke-58 HUT Wara tahun 2021 di gedung Auditorium Denma Mabesau.
Kegiatan yang mengusung tema “Wanita Hebat, Wanita Inspiratif” juga diikuti Wara se-Indonesia didampingi Panglima/Komandan/Kepala Satker setempat dan Wara yang sedang melaksanakan tugas menjadi pasukan perdamaian di UNIFIL.

Acara tersebut diawali dengan sambutan Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P, M.Si. mewakili Kepala Staf Angkatan Udara. Turut hadir selaku pembicara Menteri Luar Negeri RI Ibu Retno Lestari Priansari Marsudi yang menyampaikan materi tentang peran perempuan dalam penanganan Covid-19 dan peran perempuan dalam perdamaian dunia dan Psikiatri TNI AU Letkol Kes dr. Tara Aseana, Sp.KJ (K) menyampaikan materi tentang Mind Power dalam penanganan Covid-19. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan moderator televisi ternama Chacha Annissa.

Kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan-pesan singkat secara virtual dari Wara yang berpangkat perwira tinggi diantaranya Marsma TNI Reki Irene Lumme, S.H., M.H., Marsma TNI Veronika Tig, Marsma TNI Evi Zuraidah, S.H., M.H. serta Wara berpangkat perwira menengah Kolonel Sus Dra. Rini Mukayani dan Kolonel Sus Peni Saptaning, S.H., M.H.

20210803085529 IMG 9034

Baca juga:  HUT ke-68 Koopsau, Keunggulan di Udara menjadi Tujuan Utama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel