Berita

Wara Lanud Abd Anjangsana Ke Panti Asuhan

Dibaca: 8 Oleh 04 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Abd Saleh Jelang HUT Wara ke 53 adakan anjang sana yang dipimpin oleh Mayor Kal Riris Laksmi Rabu (3/8) pagi “kegiatan ini untuk menanmkan jiwa berbagi kepada para anggota selain itu merupakan wujud kepedulian Wara terhadap saudara-saudara kita. kegiatan anjangsana ke Pondok Pesantren Salewah Al-Karomah Kecamatan Jabung Malang yang kedatangannya diterima langsung oleh Ketua Yayasan pondok pesantren Al-Karomah Ustad Mawardi di pondonya yang baru berdiri tiga tahun yang lalu.

Ustad Mawardi mengucapkan terima kasih kepada Wara Lanud Abd yang telah berkunjung ke pondoknya. “Ikatan tali silaturahmi ini agar tidak terputus sampai hari ini saja, akan tetapi dapat di rutinkan setiap tahunnya”, harapnya. Mayor Kal Riris minta doa kaum duafa dan para santri yang ada di Pondok Pesantren Salewah Al-Karomah agar peringatan HUT Wara yang berada di Lanud Abd dan Insub dapat berjalan dengan baik dan lancar. Diharapkan, jalinan silaturahmi ini terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang.

Baca juga:  PARA TENAGA PENDIDIK WINGDIKUM MENGIKUTI PEMBEKALAN MIND POWER

Dalam kesempatan tersebut, 55 WARA Lanud Abd Saleh beserta Insub memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan alat tulis sekolah kepada 150 anak yang berada di pondok pesantren tersebut. “saya berharap ke depan kita akan bisa memberikan lebih banyak lagi rejeki kepada mereka yang membutuhkan “ tegas Mayor Riris.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel