Berita

WARA LANUD ABD LAKUKAN ZIARAH KE TMP SUROPATI

Dibaca: 2 Oleh 22 Agu 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Abd Saleh melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Suropati Malang, diikuti oleh seluruh WARA yang berdinas di Lanud Abd Saleh dan Jajarannya pada Kamis (22/8).

Ziarah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 Wanita Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2013 lalu. Beberapa rangkaian kegiatan yang belum terlaksana masih terus di lakukan WARA Lanud Abd Saleh. “walaupun HUT WARA telah berlalu namun kegiatan yang belum terlaksana masih terus kami lakukan”, jelas Perwira WARA Lanud Abd Saleh Letkol Adm Ririn.

Ziarah dimulai pukul 08.00 Wib, dipimpin oleh Letkol Adm Ririn selaku Pater WARA Lanud Abd Saleh diikuti oleh seluruh WARA yang ada di Lanud Abd Saleh beserta Insub dalam sebuah Upacara militer.

Upacara diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Pimpinan Upacara, dan terakhir tabur bunga di pusara para pahlawan.

Baca juga:  KERJA KERASNYA, BUAHKAN TERBANG SOLO

Dalam memperingati HUT WARA di Lanud Abd Saleh tahun ini, telah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, Donor Darah, Lomba Voli Putri, Bakti Sosial, Anjangsana ke Panti Asuhan, Lomba kreasi hijab, lomba meracik bumbu dapur, memberikan tali asih kepada para tuna susila dan tukang becak, ziarah serta acara inti yaitu tatap muka antar WARA yang berdinas di Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel