Berita

WARA LANUD ABD SALEH PEDULI TUNA WISMA

Dibaca: 10 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Abd Saleh dalam memperingati Hari ulang tahunnya ke-50 yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2013 lalu, sangat memperhatikan masyarakat yang kurang mampu termasuk di antaranya para Tuna Wisma dan tukang becak yang ada di sekitar pasar besar Kota Malang.

Dalam kegiatan ini, acara di adakan pada hari Minggu (18/8) selepas Magrib karena para tuna wisma dan tukang becak akan beristirahat setelah mencari rizki seharian. Selanjutnya Perwira Tertua (Pater) Letkol Kes Endang Sri Hayati memimpin acara tersebut dengan membagikan 100 nasi kotak dan snack juga susu kepada para tuna wisma dan tukang becak yang ada di seputar Pasar besar Kota Malang.

Letkol Kes Endang Sri Hayati menjelaskan, bahwa kepedulian WARA Lanud Abd Saleh tidak hanya memperhatikan para tuna wisma saja, WARA juga sangat peduli kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Kota Malang, untuk itu dalam memperingati HUT emas ini WARA sudah melakukan anjangsana ke berbagai yayasan yatim piatu yang ada di Kota Malang.

Baca juga:  Untuk Distribusi Bantuan Gempa Lombok, Lanud Abd Saleh Kirim Bantuan dengan Pesawat Hercules

Selain itu, dalam peringatan HUT WARA tahun ini kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan antara lain ; Donor darah, anjangsana ke yayasan yatim piatu, tatap muka dengan WARA, bakti sosial ke Senggreng, lomba kreasi hijab dan ziarah ke TMP Suropati Malang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel