TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wara Lanud Abd Saleh, Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

By 07 Aug 2018Berita
PANTI_5

TNI AU. Dalam rangka Ulang Tahunnya ke-55 Wanita Angkatan Udara (Wara), Wara Lanud Abd Saleh dan Insub mengunjungi Yayasan Dhuafa Al-Ikhlas Bunut Wetan, Kab. Malang, Senin, (6/8/18). Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua panitia HUT Wara Mayor Adm Sumiyati, Mayor Adm Inta dan beberapa perwakilan Wara Lanud Abd Saleh.

Ketua panitia HUT Wara Ke-55 Lanud Abd Saleh yang diwakili Mayor Adm Inta dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka hari ulang tahunnya, Wara akan berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa. Bantuan tersebut berupa santunan dan bantuan sembako.

Lebih lanjut, Mayor Adm Inta menambahkan, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat tersendiri, dan mohon doanya semoga kegiatan seluruh rangkaian peringatan HUT Wara khususnya Lanud Abd Saleh dan Insub berjalan dengan lancar. Menurutnya di yayasan terdapat 48 anak yatim dan dhuafa, mereka tidak tinggal di yayasan tersebut tetapi berasal dari keluarga dhuafa di sekitar Bunut Wetan. Dari anak-anak yang disantuni dan diasuh oleh yayasan tersebut, saat ini ada 2 anak yang akan segera diwisuda dari Universitas Poltek Malang, papar Inta.

Sementara pengasuh Yayasan, Ustad Iskak menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatiannya, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Bantuan sekecil apapun, sangat mendukung untuk aktifitas yayasan, paparnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Wara Lanud Abd Saleh, Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa