Berita

Wara Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 Laksanakan Donor Darah dan Bakti Sosial

Dibaca: 18 Oleh 22 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Baksos Wara 1
#TNIAU 

TNI AU.  Surakarta, Lanud Smo. Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 melaksanakan rangkaian kegiatan donor darah dan bakti sosial Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Wanita Angkatan Udara Tahun 2022, yang dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian kegiatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75, Kamis (21/7/2022)

Kegiatan bakti sosial berupa pengobatan massal, khitanan, penyerahan sembako kepada lansia, pembuatan kolam bioflok yang dilaksanakan di kampung Jatirejo Mojosongo Jebres. 

Turut dalam kegiatan bakti sosial Ketua Panitia HUT ke-59 Wara dari Lanud Adi Soemarmo Letkol Sus Enik Kustiani, S.H., M.H., beserta perwakilan Wara Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Sedangkan untuk donor darah yang dilaksanakan di Gedung Ghra Dirgantara Lanud Adi Soemarmo dihadiri oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., para pejabat Lanud Adi Soemarmo, Pater Wara Letkol Kes dr. Maya Anggrahini. Turut menyumbangkan darahnya Pakor Wara Lanud Adi Soemarmo Letkol Kal Hastrini, S.E. serta anggota militer, Wara dan PNS yang memenuhi syarat untuk didonorkan darahnya.

Foto Baksos Wara 2

Pelaksanaan bakti sosial Wara Lanud Adi Soemarmo di kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres Surakarta.

Baca juga:  LATIHAN BARIS-BERBARIS DENGAN MENGGUNAKAN SENJATA JENIS SS 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel