BeritaPIA Ardhya GariniBerita Kotama

Wara Lanud Adi Soemarmo Gelar Ceramah Kesehatan

Dibaca: 158 Oleh 01 Agu 2018Tidak ada komentar
Wara Lanud Adi Soemarmo Gelar Ceramah Kesehatan
#TNIAU 

TNI AU.   Segenap anggota Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 mengikuti ceramah kesehatan kulit di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo Rabu (1/8). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ke-55 Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara.

Perwira Koordinator (Pakor) Wara Lanud Adi Soemarmo Mayor Sus Tutih dalam sambutannya mengatakan bahwa menjaga kesehatan Kulit penting sekali bagi seorang wanita, terutama kulit wajah. Perawatan kulit itu sangat diperlukan agar selalu dapat segar dan ceria.

Ceramah Kesehatan kulit disampaikan oleh dr. Dyah Cinde Cahyani Sp. KK dari Rumah Sakit Indriyati Solo Baru dengan mengambil tema Anti Aging. Dalam ceramahnya dr. Dyah menyampaikan, semakin bertambah usia seseorang, maka kulitpun juga akan mengalami penuaan dan tidak ada seorangpun bisa menghindari proses penuaan ini.

Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi proses penuaan kulit antara lain : faktor matahari, asap kendaraan, debu maupun penggunaan kosmetika yang berbahaya. Agar terhindar dari penyakit kulit, maka kita hendaknya menghindari beberapa faktor tersebut dan memperhatikan perilaku hidup sehat, jelas dr. Dyah.

Baca juga:  Kasau Hadiri Pembukaan PACS 2019

Diakhir ceramahnya dr. Dyah Cinde Cahyani Sp. KK juga menyampaikan cara alami untuk merawat kesehatan kulit agar tetap cerah dan sehat, seperti disarankan banyak minum air putih, menghilangkan stress kulit, istirahat yang cukup dengan mengatur waktu yang benar, hindari makan yang banyak mengandung gula, serta lakukan perawatan rutin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 / Gab. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Laely Indan Gilang beserta Pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 / Gab. III Depohar 50 Ny. Budi R Leman beserta Pengurus dan perwakilan Pegawai Negeri Sipil wanita Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel