Berita

Wara Lanud Adi Soemarmo Ikuti Pengarahan Dankodiklatau dan Pembekalan Ibu Asuh Wara Kodiklatau

Dibaca: 25 Oleh 19 Mei 2022Tidak ada komentar
foto pengarahn Dankodiklatau
#TNIAU 
TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Betty Agus Setiawan menghadiri pengarahan Komandan Kodiklatau Marsekal Madya TNI Nanang Santoso dan Pembekalan Ibu Asuh Wara Kodiklatau Ibu Lusi Nanang Santoso kepada Wara Kodiklatau dan Jajaran secara virtual di Gedung Ghra Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Rabu, (18/5/2022). 
Acara yang digelar langsung dari gedung Pramanasala Ksatrian Sekkau tersebut diikuti secara virtual oleh seluruh Wara Lanud Adi Soemarmo yang terdiri dari Wara Setukpa dan Skadik jajaran Lanud Adi Soemarmo .
Komandan Kodiklatau dalam pengarahannya yang memberikan materi mengenai Profesionalisme Wara Kodiklatau dan jajaran dalam melaksanakan kedinasan mengatakan bahwa Wara harus mempunyai kualitas, manfaat, memelihara disiplin, taat aturan dan dapat menjadi teladan serta jeli dan peduli dalam memanfaatkan peluang.
Sementara itu Ibu Asuh Wara Kodiklatau memberikan pembekalan diantaranya tentang Etika dan penampilan Wara, bijak dalam bersosial media serta harus selalu mampu menunjukkan sikap tanggap, tanggon dan trengginas, serta tetap menjunjung tinggi harkat dan martabatnya sebagai wanita Indonesia.
Acara pengarahan Komandan Kodiklatau dihadiri oleh Wadan Kodiklatau, Ir Kodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, Para Dir Kodiklatau, Danpuslat, Danpusdik, Dansekkau beserta istri, Danwingdikum dan Pengurus PIA AG Gabungan Kodiklatau.
Seusai pengarahan Dankodiklatau, Wara Lanud Adi Soemarmo menerima pengarahan dari Komandan Lanud Adi Soemarmo diantaranya agar Wara Lanud Adi Soemarmo dapat memahami apa yang telah disampaikan Dankodiklatau dan Ibu Asuh Wara Kodiklatau serta bijak dalam berbicara dan bermedia sosial.
foto pengarahan

Pelaksanaan Pengarahan Wara oleh Dankodiklatau dan Pembekalan Ibu Asuh Wara Kodiklatau.

foto wara pengarahan Danlanud

Komandan Lanud Adi Soemarmo saat memberikan pengarahan kepada wara Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Jelang Peringatan HUT ke-75 TNI, Danlanud J.B. Soedirman Hadiri Ziarah Nasional di TMP Tanjung Nirwana, Banyumas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel