BeritaKodiklatau

Wara Lanud Adi Soemarmo Ikuti Vicon Serah Terima Jabatan Ibu Asuh Wara Kodiklatau

Dibaca: 30 Oleh 12 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Wara Vicon Ibu Asuh Wara 1
#TNIAU 

TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. Wara Lanud Adi Soemarmo mengikuti Serah Terima Jabatan Ibu Asuh Wara Kodiklatau dari Ny. Lusi Nanang Santoso kepada Ny. Isa M Tonny Harjono secara virtual di gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Senin (11/7/2022)  

Foto Wara Vicon Ibu Asuh Wara 2

Ibu asuh Wara dalam sambutannya menyampaikan bahwa disamping sebagai prajurit TNI yang setiap saat dituntut bersikap tegas, berani, disiplin dan bertanggung jawab, Wara harus bisa menjaga sopan santun dan keluhuran budi pekerti, berkepribadian yang baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur budaya wanita Indonesia.

Dalam melaksanakan tugasnya Wara harus memperhatikan kodrat wanita yang merupakan ciri khas yang perlu diletakkan pada proporsi yang tepat. Karena di satu sisi kodrat wanita akan menghasilkan segi-segi positif yang dapat menunjang karirnya. Namun di sisi lain juga akan dihadapkan berbagai keterbatasan yang ada. Wara harus memiliki pengetahuan dan keterampilan serta kemampuan diantaranya dalam bidang Protokoler dan komunikasi sosial, lanjut Ibu Isa M. Tonny Harjono.

Acara yang dilaksanakan di Rupat Suryadharma Makodiklatau tersebut dihadiri Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Nanang Santoso, Marsda TNI M. Tonny Harjono, para pejabat Kodiklatau, Pakor dan Pater Wara Kodiklatau serta diikuti secara virtual oleh seluruh Wara jajaran Kodiklatau.

Baca juga:  Berbasah-Basah, Tandai Kenaikan Pangkat 108 Prajurit Lanud Iswahjudi

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel