Berita

Wara Lanud Adisutjipto Hadiri Pembekalan Dankodiklatau dan Ibu Asuh Wara Kodiklatau Secara Virtual

Dibaca: 8 Oleh 19 Mei 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 05 19 at 07.51.50
#TNIAU 

TNI AU.  Segenap Wanita Angkatan (Wara) Lanud Adisutjipto mengikuti secara virtual pengarahan Dankodiklatau Marsdya TNI Anang Santoso dan Pembekalan Ketua PIA Ardhya Garini Gab. II Kodiklatau Ny. Lusi Nanang Santoso kepada Wara Kodiklatau dan jajaran di Gedung Jupiter Wingdikterbang Lanud Adisutjipto. Rabu (18/5/2022).

Kegiatan ini juga diikuti secara virtual oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Azhar Aditama D., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/Gab. II Lanud Adisutjipto Ny. Niken Azhar Aditama.

Dankodiklatau dalam arahannya menyampaikan agar Wara khususnya dijajaran Kodiklatau untuk mulai melatih diri dengan semangat, berdedikasi, serta mempunyai intelektualitas yang tinggi guna dalam rangka meningkatkan profesionalisme Wara.

“Peningkatan wawasan menjadi sebuah kewajiban untuk terus dikembangkan dan ditingkatkan dengan menumbuhkan budaya untuk belajar sepanjang hayat serta mendorong diri untuk meningkatkan literasi,” ujar Dankodiklatau.

Lebih lanjut Dankodiklatau menyampaikan profesionalisme dapat di mulai dari kultur manusianya. Oleh karena itu saya minta kepada Wara untuk pahami serta kuasai bidang tugas dan peran masing masing, serta bertanggung jawab atas tugas yang diberikan dari Institusi atau Kesatuan.

Baca juga:  Ketua Persatuan Isteri Angkatan Udara Lanud Sam Ratulangi Salurkan Bansos

Senada dengan Dankodiklatau, Ketua PIA Ardhya Garini Gab II Kodiklatau selaku Ibu Asuh Wara Kodiklatau mengatakan Wara sebagai bagian perempuan Indonesia semakin ditantang dalam mengantisipasi kemampuan dalam segala bidang kehidupan.

“Tuntutan dalam meningkatkan kualitas perempuan Indonesia semakin tinggi tidak hanya terbatas pada hal hal menyangkut kewanitaan tetapi dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi maupun operasi militer seperti misi perdamaian dunia,” ucap Ibu Asuh Wara Kodiklatau.

Turut hadir secara langsung Irkodiklatau, para Direktur jajaran Kodiklatau, Danpuslatkodiklatau, dan Kapoksahli Kodiklatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel