Berita

Wara Lanud J.B. Soedirman Menerima Pembekalan dari Kepala Staf Angkatan Udara

Dibaca: 11 Oleh 06 Agu 2020Agustus 10th, 2020Tidak ada komentar
WARA MENERIMA PEMBEKALAN DARI KEPALA STAF ANGKATAN UDARA
#TNIAU 

TNI AU.  Wara (Wanita TNI Angkatan Udara) Lanud J.B. Soedirman bersama Kepala Dinas Personel Lanud J.B. Soedirman Mayor Adm M. Soni Sobri dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B. Soedirman menerima pembekalan dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Pusat Ny. Inong Fajar Prasetyo dalam rangka peringatan ke-57 HUT Wanita Angkatan Udara, melalui video telekonferensi, Kamis (6/08/2020).

Kasau pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, di usia 57 tahun ini sebagai generasi penerus Wanita Angkatan Udara, telah menunjukkan ketangguhannya dalam menjalani tantangan tugas dengan sangat baik, Bahkan berbagai prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional, berhasil ditorehkan Wanita Angkatan Udara.

“Namun, kebanggaan tersebut hendaknya jangan membuat berpuas diri, harus terus mengevaluasi diri, terus berinovasi, dan terus tumbuh menjadi semakin baik lagi, sehingga siap dalam menghadapi medan penugasan di masa-masa yang akan datang,” jelas Kasau.

Kegiatan tersebut diikuti secara live melalui video telekonferensi oleh para Komandan Lanud, Ketua PIA Ardhya Garini Pengurus Daerah, dan Pengurus Cabang serta para Wanita Angkatan Udara diseluruh Indonesia.

Baca juga:  Pangkohanudnas Terima Paparan Lathanud Perkasa A Tahun 2015

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel