Berita

Wara Lanud Muljono Mengikuti Pembekalan dari Ibu Raksa Tri Anggana Tantri

Dibaca: 10 Oleh 06 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210806 WA0080
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di gedung Guest House, Wara (Wanita Angkatan Udara) Lanud Muljono mengikuti pembekalan dari Ibu Raksa Tri Anggana Tantri dalam rangka peringatan Ke-58 HUT Wanita Angkatan Udara yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (06/08/2021).

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA, didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Muljono Ny. Astri Moh Apon.

Dalam acara tersebut, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke-58 kepada Prajurit Wanita Angkatan Udara dan teriring do’a serta harapan semoga  dengan bertambahnya usia, dapat terus menunjukkan eksistensi serta mampu memberikan manfaat untuk kepentingan bangsa dan negara.

Momentum peringatan hari ulang tahun merupakan momen yang tepat untuk mengevaluasi pencapaian pengabdian Wara dalam mengisi pembangunan, khususnya di masa pandemi Covid 19. Wara memiliki peran ganda yang tidak mudah, yaitu peran sebagai seorang militer, seorang Ibu, sekaligus seorang istri yang harus berjalan seimbang dalam kehidupan.

Baca juga:  ‘Gowes’ bersama Gubernur AAU

Oleh sebab itu, mari kita maknai peringatan hari ulang tahun ini sebagai media untuk meningkatkan semangat pengabdian, memperkaya pengalaman dan solusi problema kehidupan, dan memperteguh jiwa korsa.

Sebagai Srikandi Angkatan Udara, Wara harus memacu diri untuk dapat meraih prestasi yang dilandasi kejujuran sehingga karya yang dihasilkan merupakan cermin dari wanita Indonesia yang profesional. Wara merupakan perempuan perkasa, perempuan pilihan dan bukan perempuan sembarangan, memiliki jiwa ksatria, militan, loyal dan profesional.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel