TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wara Lanud Rembiga, Anjangsana ke Panti Jompo.

anjangsana-wan-tni-1

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Wanita TNI Nusa Tenggara Barat yang terdiri dari Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Rembiga, KOWAD  jajaran  Korem 162/WB serta KOWAL Lanal Mataram melaksanakan anjangsana ke Balai Sosial Lanjut Usia “Mandalika” Provinsi NTB. (24/4).

Anjangsana ini merupakan ujud rasa syukur serta pengingat Wan TNI NTB akan perjuangan RA. Kartini yang tak pernah lelah dan henti dalam memperjuangkan pendidikan dan kesetaraan untuk kaum wanita selain itu giat ini juga bentuk silaturahmi Wan TNI kepada keluarga besar Balai Sosial Lanjut Usia Mandalika ini.  demikian jelas Mayor Adm Titi Tri P selaku Pakor Wara Lanud Rembiga disela-sela acara.

Anjangsana ini disambut baik dan penuh sukacita  oleh Ibu-Ibu dan Bapak-bapak Lansia penghuni Panti wreda, seakan mereka kedatangan keluarganya yang sangat mereka rindukan dan ini memang salah satu tujuan dari Wan TNI selain sebagai pengobat rindu, dengan silaturahmi yang terjalin diharapkan anjangsana ini dapat sedikit meringankan beban hidup dari para Ibu/Bapak Lansia penghuni panti wreda.

Tak lupa berbagai kebutuhan pokok juga makanan bahkan pemeriksaan kesehatan diberikan kepada para Lansia melalui anjangsana ini. Dengan penuh kesabaran dan ketelatenan para srikandi-srikandi penjaga kedaulatan NKRI ini melayani dan memberikan bantuan kepada para Lansia yang ada dengan harapan apa yang mereka perbuat ini dapat sedikit meringankan beban mereka di usia lanjutnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Wara Lanud Rembiga, Anjangsana ke Panti Jompo.