Berita

WARA Lanud Rsn Susur Sungai Siak Berikan Bantuan Sembako

Dibaca: 9 Oleh 11 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220810 WA0103
#TNIAU 

IMG 20220810 WA0105

TNI AU. Wanita TNI Angkatan Udara (WARA) Lanud Roesmin Nurjadin susur sungai Siak berikan bantuan sembako kepada nelayan di pesisir sungai Siak dalam rangka memperingati HUT ke-59 Wanita TNI Angkatan Udara (WARA) tempat di Sungai Siak Pekanbaru, Rabu (10/8/2022).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady mengatakan, susur sungai Siak dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat nelayan yang kurang mampu di pesisir sungai Siak merupakan kegiatan mulia, hal ini relevan dari isi salah satu Delapan Wajin TNI yaitu, Senantiasa menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.”

IMG 20220810 WA0104

“Melihat kondisi ekonomi nelayan yang masih jauh dari sejahtera, tentunya hal ini menjadi perhatian serius bagi Srikandi TNI AU Lanud Rsn sekaligus untuk menggugah hati para Srikandi lainya untuk ikut berbagi membantu masyarakat dalam kesulitan,” ungkap Ian Fuady.

Ian fuady menambahkan, tepatlah kiranya diulang tahun ke-59 WARA bukanlah usia muda lagi, tentunya diharapkan untuk semakin profesional, unggul, dan berhasil dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu peran Srikandi TNI AU kali ini menyusuri sungai Siak dalam membagikan sembako adalah kegiatan mulia, namun saya mengharapkan dalam bentuk kegiatan apapun savety juga harus diutamakan.

Baca juga:  Kegiatan Bintal Kosekhanudnas III Memakmurkan Masjid

Kasi Tahwildirga Dispotdirga Letkol Kes R. Novita Sinaga, SKM., juga selaku Pater WARA Lanud Rsn mengucapkan terimakasih kepada Danlanud RSN yang telah mendukung kami dalam kegiatan ini dan begitu juga kepada Polairud Polda Riau yang ikut andil mempermudah menyalurkan bantuan kepada para nelayan, dan begitu juga kontribusi Relawan Peduli Covid-19, sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Puji Tuhan, kami bisa bertemu langsung dengan para Nelayan di pesisir sungai Siak saat mereka sedang bekerja mencari ikan dengan peralatan memancing/ menjala ikan yang sederhana di sungai Siak, dan sekaligus kami dapat berbagi kepada para nelayan, serta para nelayan pun sangat mengharapkan sekali bantuan yang diberikan, mereka sangat senang dan bahagia saat bertemu dengan kami, dan bantuan seperti ini sangat mereka harapkan,” jelas Novita.

Letkol Kes Novita mengajak para Srikandi untuk terus berjuang dan mengabdi kepada bangsa dan negara, apa yang kita berikan dan perjuangkan hari ini belumlah seberapa kalau dibandingkan dengan perjuangan Srikandi masa lalu, mari kita terus semangat dan terus berinovasi serta kreatif dalam mendukung tugas TNI AU.

Baca juga:  Ramadhan Berkah, Keluarga Besar Yonko 464 Kopasgat Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel