Berita

Wara Lanud Smo Juara Pertama Bola Voli Dalam Rangka HUT Polwan Ke-68 Tahun 2016

Dibaca: 14 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Voli Mapolresta Surakarta, dilaksanakan pertandingan bola voli dalam rangka HUT Polwan ke-68 Tahun 2016. Pertandingan diikuti oleh Wara, Kowad, Polwan Polres Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sukoharjo, Sragen, Wonogiri dan Bhayangkari Cabang Kota Surakarta.

Kegiatan diawali dengan senam dan tari gemu famire, dilanjutkan pertandingan memperebutkan kejuaraan. Pada babak penyisihan Wara Lanud Adi Soemarmo menang melawan Polwan Polres Karanganyar, Bhayangkari Surakarta dan Polwan Polres Boyolali. Final pertandingan diperebutkan antara Polwan Polres Sukoharjo melawan Wara Lanud Adi Soemarmo, dengan kemenangan Wara 3-2.

Hadir pula pada babak final pertandingan bola voli, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav. Agus Priyanto, S.E., M.M, dan segenap surporter dari Lanud Adi Soemarmo. Hadiah yang diperoleh Wara Lanud Adi Soemarmo sebagai juara pertama lomba bola voly adalah piala, uang pembinaan dan sepeda motor revo. Pemain terbaik diberikan kepada siswa Setukpa Angkatan ke-19 siswa Marlina Susanti.

 

Baca juga:  Jalin Kedekatan Dengan Media Masa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel