Berita

WARA Lanud Spo Gelar Acara Syukuran

Dibaca: 11 Oleh 15 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap Wanita Angkatan Udara (Wara) yang berdinas di Pangkalan TNI AU Supadio menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-54 Wara di VIP Room Lanud Supadio, Senin (14/8). Turut hadir Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, para pejabat di jajaran Lanud Supadio, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio beserta pengurus, anggota Kowad, anggota Kowal, anggota Polwan dan perwakilan anggota serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanud Supadio.

Danlanud Supadio dalam sambutannya mengatakan setiap tanggal 12 di bulan Agustus, Wara memperingati hari jadinya. Peringatan seperti ini mengandung makna bagi prajurit Wara, agar menjadi bahan evaluasi dan introspeksi atas keberadaannya yang selanjutnya dapat digunakan sebagai acuan dalam meningkatkan profesionalitas Wara ke depan.

“Kita menyadari konsekuensi yang dituntut dari seorang prajurit Wara sangat berat, karena disamping tanggung jawabnya sebagai seorang prajurit Angkatan Udara yang dituntut harus profesional, Wara juga harus memikul norma-norma kewanitaan yang khas sebagai perempuan Indonesia. Apalagi bagi yang telah berstatus istri dan ibu dari anak-anaknya. Untuk itu, pupuklah semangat juang untuk menjadi perempuan indonesia terhormat yang mampu menjalankan multi peran dengan sebaik-baiknya,” kata Danlanud.

Baca juga:  Lanud Dominicus Dumatubun Memeriahkan HUT RI ke-71 dengan Senam Pagi dan Perlombaan

Sedangkan Ketua Panitia Mayor Sus Rini Marini mengatakan bahwa di Ulang Tahunnya yang Ke-54 Wara telah banyak berbuat yang terbaik untuk TNI Angkatan Udara. Tolak ukur keberhasilan Wara dapat dilihat dari berbagai kepercayaan tugas yang diberikan kepada Wara. Keberhasilan dan kepercayaan ini tidak mungkin dicapai tanpa adanya tekad, semangat dan kerja keras serta disiplin yang tinggi oleh seluruh anggota Wara.

“Dan pada kesempatan yang baik ini kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan, perhatian dan bimbingan yang telah diberikan Komandan Lanud Supadio dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, sehingga terjalin tali silaturahmi yang kuat antara Komandan dengan seluruh anggota Wara yang ada di Lanud Supadio,” kata Pamen yang menjabat Dansesa Lanud Supadio.

Acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Supadio didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio yang diberikan kepada Peltu Rosita.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel