Berita

Wara Lanud Supadio Kunjungi Panti Asuhan

Dibaca: 19 Oleh 29 Jul 2020Tidak ada komentar
Srikandi Angkatan Udara Lanud Supadio Kunjungi Panti Asuhan
#TNIAU 

TNI AU. Personel Wanita Angkatan TNI Angkatan Udara (Wara) Lanud Supadio menggelar acara bakti sosial berupa anjangsa ke Panti Asuhan Jihadul Fitrah, Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (28/07/2020).  Kegiatan sosial ini dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 Wanita Angkatan Udara.

Setibanya di panti asuhan, srikandi Angkatan Udara Lanud Supadio yang dipimpin Kapten Kes Sischa Milara Sukma, S.Si., disambut para pengasuh dan anak-anak panti asuhan.  Kedatangan rombongan Wara disambut gembira anak-anak panti asuhan.

“Kedatangan kami yang merupakan anggota Wanita Angkatan Udara atau Wara Lanud Supadio bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para pengasuh dan anak-anak yang ada di panti asuhan ini.  Kegiatan sosial ini dalam rangka peringatan HUTKe-57 Wanita TNI Angkatan Udara pada tanggal 12 Agustus,” ujar Kapten Kes Sischa Milara Sukma.

Selain bersilaturahmi, lanjutnya, kami juga akan memberikan tali asih yang diperuntukkan bagi anak-anak dan untuk panti asuhan ini.  Semoga tali asih ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi panti.  

Sementara itu, Ustadz Rosydin yang merupakan Kepala Panti Asuhan Jihadul Fitrah  mengatakan rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena hari ini dipertemukan dengan ibu-ibu Wanita TNI Angkatan Udara dijajaran Lanud Supadio.

“Tentunya kami bersyukur dan berterima kasih kepada ibu-ibu Wara yang mau bersilaturahmi ke sini dan memberikan tali asih serta berempati dengan anak-anak kami yang ada di panti ini.  Tali asih ini sangat membantu kami, terutama saat pandemi Covid -19 ini,” ucapnya.

Srikandi Angkatan Udara Lanud Supadio Kunjungi Panti Asuhan

Srikandi Angkatan Udara Lanud Supadio Kunjungi Panti Asuhan

Baca juga:  Komandan Lanud Iskandar Pimpin AKRS di TMP Indra Pura

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel