BeritaFoto

Wara Lanud Yohanis Kapiyau Mengikuti Pembekalan Wakasau Secara Virtual.

Dibaca: 2 Oleh 11 Agu 2021Tidak ada komentar
pembekalan wakasau
#TNIAU 

TNI AU. PEN YKU. Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Lanud Yohanis Kapiyau mengikuti Pembekalan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto S.H., M. DS., bertema Keluarga Bahagia secara virtual diruang rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Selasa (10/8/2021).

Kegiatan tersebut langsung dari Auditorium I.G. Dewanto Denma Mabesau Cilangkap Jakarta timur, dihadiri Aspers Kasau Marsekal Muda TNI Elianto Susetio, S.IP., M.Si, Wara berpangkat Pati dan perwakilan Wara berpangkat Kolonel.

Dalam pembekalannya Wakasau mengatakan kunci hidup bahagia dalam keluarga adalah prasangka baik, bersyukur, ikhlas dan sabar yang keseluruhan nya bermuara kepada mind set untuk selalu ber positive thinking. Selain itu pula Wakasau memberikan pencerahan bagaimana Wara diharapkan untuk selalu hidup harmonis bersama keluarga karena keluarga adalah salah satu hal yang sangat penting untuk dapat saling berkomitmen, saling menghormati, membangun kebersamaan dan saling terbuka.

Di akhir pembekalannya, Wakasau berharap, semoga dengan memasuki usia yang ke-58 tahun, Wara dapat terus menunjukkan eksistensi dan sumbangsih pengabdian, serta mampu memberikan manfaat untuk kepentingan keluarga, TNI Angkatan Udara, bangsa dan Negara.

Baca juga:  Klinik Lanud Muljono Dukung Percepatan Vaksinasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel