Berita

WARA MAKASSAR ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

Dibaca: 22 Oleh 10 Jul 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Memperingati HUT ke-51 Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2014 mendatang, Wara Makassar mengadakan Bakti Sosial berupa kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Amal Islam di Dusun Tinggito Kariango Maros, Kamis (10/7). 

Kegiatan Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Pater Wara Makassar Letkol Kes Erna Burhanuddin, didampingi ketua Panitia Hut Wara Kapten Kes drg. Astin Murlina serta segenap Wara Makassar, dengan menyerahkan bingkisan berupa sejumlah perlengkapan tidur beberapa set kasur, peralatan mandi dan sejumlah sembako. 

Letkol Kes Erna Burhanuddin disela-sela kegiatan mengatakan, anjangsana ke Panti Asuhan Amal Islam Kariango merupakan wujud kepedulian sosial TNI AU khususnya Wara Makassar kepada anak-anak Panti Asuhan dengan harapan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan sekaligus kegiatan ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi diantara kita apalagi bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat. 

Selain kegiatan anjangsana, kedepan akan dilaksanakan kegiatan ceramah pembekalan oleh Ibu Winayadhati Kanya Sena Daerah Koopsau II, pertandingan olah raga Voly dan Gerak Jalan Santai, ziarah dan puncak acaranya akan dilaksanakan upacara militer di Lapangan Apel 1 Makoopsau II pada tanggal 20 Agustus mendatang.

Baca juga:  Pemakaman Almarhum Serka Kaliman Anggota Depohar 70 Sulaiman

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel